Tuesday 22 August 2017

Forex solusi uk


FXSOL FX Solutions Review Apa yang kami pikirkan tentang FXSOL FX Solutions, atau FXSol, adalah broker forex dan CFD yang beroperasi di luar Kerajaan Inggris, setelah baru-baru ini menutup operasi A. S. Bagian dari City Index Group, FXSol telah berada di belakangnya selama bertahun-tahun keahlian dan track record keberhasilan penyedia layanan keuangan global. Ini diatur dengan baik dan aman untuk diperdagangkan. Operasi FXSols ndash diawasi oleh FSA Inggris, broker tersebut adalah anggota Skema Kompensasi Jasa Keuangan, dan ndash menjadi perusahaan Uni Eropa ndash adalah sesuai untuk perlindungan investor tambahan. Tim dukungan pelanggan FXSols nampaknya berbasis di Inggris dan juga ndash dan kami harus mengatakan bahwa ini cukup menyegarkan untuk dibantu oleh penutur asli yang memahami pertanyaan Anda, segera menjawab dan memperlakukan Anda dengan setiap pelanggan yang dihormati. The combo 1: 400 maksimum leverage 250 investasi awal ukuran kontrak minimum 1.000 unit mata uang (lot mikro) membuat FXSol menjadi broker yang baik bagi pemula untuk memulai karir forex mereka. Selain itu, ada bagian sumber pendidikan yang luas yang dilengkapi dengan fitur webinar, tutorial dan pelajaran video. Pilihan platform perdagangan memang layak: fitur MetaTrader 4 (MT4) dan platform GTS eksklusif tersedia dalam beberapa variasi yang berbeda (GTS Pro, GTS Web, GTS Mobile dan FX AccuCharts). Beberapa manfaat GTS termasuk eksekusi otomatis, spread tetap (ukuran tinggi untuk selera kami, 3 pips pada EURUSD), beberapa tipe pesanan, dan modul manajemen risiko bawaan. Kami telah menyebutkan spread di platform GTS, jadi mari kita lihat yang ada di MT4: ini bervariasi dan jauh lebih rendah daripada GTS. Sebuah spread khas pada EURUSD ada 1,4 pips. Satu hal yang ingin kita lihat di FXSol adalah kemungkinan adanya social trading. Tinjauan pedagang untuk FXSOL Tambahkan review Menurut pendapat saya, eksekusi FX Sols sempurna dan charting mereka fantastis, layak untuk mendaftar bersama mereka bahkan hanya untuk grafik. Broker lain yang pernah saya gunakan sebelumnya memiliki pilihan charting terbatas, jadi saya sangat merekomendasikan FX Sol kepada trader pemula atau trader manapun. Martha Williams 06252012 Saya mulai menggunakan FXSOL 3 tahun yang lalu sebagai newbie. Sekarang saya menggunakan EA untuk scalping dan sepertinya tidak masalah, so it cool. Saya akui bahwa dari waktu ke waktu mereka akan memburu SL tapi saya yakin semua broker melakukan itu. Layanan FXSOL selalu bagus. Saya tidak pernah memiliki beberapa requote atau semacamnya. Dari pengalaman saya, Fxsolution adalah real deal. Saya membuka rekening dengan mudah, menghasilkan 25.000 dolar dengan 1500, menarik semuanya dan menerima uang saya dalam 2 hari. Spread tetap terjaga, berhenti tidak diburu (sekali lagi saya tidak banyak menggunakannya) Dan jika mereka bertransaksi melawan kita seperti banyak yang bilang, siapa peduli Jika Anda memiliki strategi bagus, tidak ada masalah. Saya tidak akan memberi lebih dari 7 karena saya tidak memiliki pengalaman lebih dari 2 bulan dengan mereka. Leo, Goforex 08282009 Temuan saya menunjukkan bahwa mereka telah merobek saya melalui metode yang tidak bermoral berikut: 1. Selip berulang dan sering yang dapat menambahkan biaya perdagangan saya setinggi 100 pips tambahan lebih banyak per lot per perdagangan 2. Bahkan ketika tidak ada selip Terjadi, harga aktual yang tertangkap dalam pernyataan saya sering kali beberapa pips lebih banyak daripada yang ada di layar saat sebuah perdagangan dieksekusi. 3. Dealer mereka memasuki posisi terbuka saya dan keluar tanpa instruksi saya. Awalnya mereka menolak melakukannya, tapi akhirnya menawarkan untuk mengimbangi saya dengan beberapa ribu dolar sebagai penyelesaian, tapi saya tidak menerima karena mereka menipu saya banyak lipatan lebih banyak. 4. Mereka memiliki dealer untuk berdagang dengan saya. 5. Mereka menetapkan harga off-market sebesar 152 pips melalui Gapping, ketika pada saat yang sama sebuah cek dengan dua platform broker lainnya tidak menunjukkan gap harga sama sekali. 6. Mereka memanipulasi harga untuk menghentikan perdagangan yang memiliki tingkat kerugian STOP LOSS, bahkan sejauh lebih dari 100 pips 7. Mereka memanipulasi indikator MACD yang biasanya diandalkan pedagang, untuk mengelabui mereka agar memasuki perdagangan ke arah yang salah. Cirippedoff, Goforex 08282009 Broker forex terbaru Forex trading membawa tingkat risiko tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Sebelum Anda terlibat dalam perdagangan valuta asing, mohon berkenalan dengan spesifik dan semua risiko yang terkait dengannya. Semua informasi tentang ForexBrokerz hanya diterbitkan untuk tujuan informasi umum. Kami tidak menyajikan jaminan untuk akurasi dan keandalan informasi ini. Setiap tindakan yang Anda lakukan terhadap informasi yang Anda temukan di situs web ini benar-benar sesuai dengan risiko Anda sendiri dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web kami. Semua konten tekstual di ForexBrokerz dilindungi hak cipta dan dilindungi oleh hukum kekayaan intelektual. Anda tidak boleh mereproduksi, mendistribusikan, menerbitkan atau menyiarkan bagian situs web manapun tanpa menunjukkan kami sebagai sumber. ForexBrokerz tidak mengklaim hak cipta atas citra yang digunakan di situs web, termasuk logo broker, gambar saham dan ilustrasi. Situs web Forexbrokerz menggunakan cookies. Dengan terus menjelajahi situs Anda menyetujui penggunaan cookie kami. Baca Kebijakan Privasi kami. Penyedia yang Terpercaya untuk Pertukaran Mata Uang dan Transfer Uang Jarang menerima layanan dari kualitas ini Jonathan H Tidak banyak yang bisa dikatakan di sini selain bahwa mereka melakukan apa yang mereka katakan di timah. Tidak merepotkan Waktu respon super cepat. Pembaruan di setiap langkahnya, jadi ada pertanyaan yang dijawab bahkan sebelum Anda tahu ingin memintanya. Tidak banyak di situs mereka untuk menunjukkan bahwa tingkat perhatian terhadap detail ada, tapi Id menyarankan untuk mengangkat telepon untuk berbicara dengan mereka dan mengambilnya dari sini. Transfer layanan yang sangat baik dari Inggris ke Prancis Ini adalah pertama kalinya kami menggunakan Solusi Mata Uang untuk mentransfer dana dari Inggris ke Prancis, formulir online mudah dilakukan dan ditindaklanjuti secara langsung untuk memeriksa detailnya. Kami menerima telepon keesokan harinya karena kami melewatkan waktu terputus untuk transfer hari yang sama. Dan diberitahu bahwa dana telah dikirim. Keseluruhan layanan yang efisien dan bermanfaat yang pasti akan kita gunakan lagi. Transfer uang pertama kali Euro sangat mudah Setelah kehilangan banyak uang untuk mentransfer uang ke akun anak perempuan saya di Irlandia dengan menggunakan sistem perbankan tradisional, saya meneliti cara yang lebih baik untuk memindahkan uang antar mata uang. Solusi Mata Uang adalah bagian dari penelitian dan bantuan mereka untuk timer pertama sangat berharga. Mereka menelepon Anda kembali ketika mereka mengatakan mereka akan dan jika Anda sibuk ketika mereka memanggil kembali pedagang tidak memaksa tapi meminta slot waktu lain dan kemudian mereka tetap berpegang pada itu. Besar. Saya pasti akan menggunakan sistem ini lagi di masa depan. Aman, cepat dan komunikasi yang bagus. R. S.Dawson Perusahaan ini direkomendasikan kepada kami oleh seorang teman dan sebagai pemula yang lengkap dengan sedikit atau tanpa pengalaman dari jenis transaksi ini, kami dipandu melalui pendaftaran dengan sangat cepat melalui telepon dan e-mail. Semuanya dijelaskan dengan jelas sehingga kami tahu persis apa dan kapan segala sesuatunya akan terjadi. Beberapa pemeriksaan keamanan dilakukan dan transaksi kami ditangani dengan sangat cepat, lancar dan efisien. Keseluruhan pengalaman yang sangat memuaskan. Kami akan menggunakan Solusi Mata Uang lagi dan tidak ragu merekomendasikan perusahaan ini ke teman kami. Kelas Pertama Saya tidak dapat membandingkan Solusi Mata Uang dengan pedagang mata uang lainnya karena saya telah menggunakan layanan mereka selama sepuluh tahun dan tidak pernah mempertimbangkan untuk menggunakan yang lain. Layanan mereka kelas satu, mereka selalu membantu, ramah dan benar-benar jujur. Telepon langsung dijawab oleh orang sungguhan, mereka langsung tahu siapa saya dan cepat-cepat pindah ke dealer saya. Saya berharap semua pengalaman saya yang lain dengan para pedagang di sektor keuangan setengahnya bagus. Transfer Mata Uang Solusi Mata Uang yang baru digunakan untuk mentransfer beberapa Sterling ke Euro, layanan pelanggan sangat baik, penyalurnya menjelaskan keseluruhan proses dengan sangat rinci, setiap pertanyaan ditangani dengan segera. Proses transfer itu sendiri sangat cepat dan saya selalu mengikuti perkembangan Setiap langkah. Tingkat pertukaran yang mereka berikan kepada saya jauh lebih baik daripada bank saya. Semua anggota staf yang saya tangani sangat membantu, tentu saja merekomendasikan solusi mata uang akan berbisnis dengan mereka lagi di masa depan. Excellent Currency Bank Trevor Wilson Saya telah menggunakan solusi mata uang pada banyak kesempatan dan mendapati mereka sangat membantu saat melakukan transaksi. Pendekatan dan bimbingan profesional mereka telah memberi saya keamanan yang tentunya akan sulit dan lebih mahal. Tim sangat ramah yang membuatnya jauh lebih mudah saat mengganti uang Anda. Saya telah membeli 3 properti di luar negeri dan akan terus menggunakan perusahaan bintang lima ini dan kapanpun saya perlu. Pada peringkat 1 sampai 5, itu akan selalu menjadi 5 dan saya akan merekomendasikan mereka, jadi tidak terlihat lagi jika Anda perlu mengubah mata uang. Sangat Merekomendasikan John Mulhall Kami telah berurusan dengan Solusi Mata Uang untuk beberapa tahun sekarang, untuk semua persyaratan mata uang kami yang terutama merupakan pembayaran pemasok di seluruh dunia. Saat ini kita bisa dengan jujur ​​mengatakan bahwa kita telah menemukan Solusi Mata Uang menjadi sangat profesional dan efisien. Kontak kami, Peter Abrahams, sangat proaktif, dan akan menyarankan pendekatan yang berbeda untuk perdagangan mata uang kepada kami, jelaskan secara jelas pro dan kontra, serta memberi saran kepada kami karena hal-hal terjadi dengan nilai tukar agar kami dapat bertindak secara efektif. Saya akan sangat merekomendasikan Solusi Mata Uang kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan efisien di pasar mata uang. Sangat baik dari awal sampai akhir saya menggunakan Solusi Mata Uang untuk pembelian rumah di Prancis. Mereka menangani keseluruhan sisi mata uang secara mulus Semua yang Anda cari saat mentransfer 10 dari ribuan Euro adalah seseorang yang mengilhami kepercayaan dan kepercayaan diri. Fakta bahwa mereka memberikan harga yang fantastis adalah bonus Saran gratis tapi layanan pelanggan tak ternilai harganya. Akan digunakan lagi untuk semua kebutuhan pembelian mata uang saya Produk dan Layanan Keahlian Pasar Duduk santai, santai, dan biarkan dealer Anda memantau pasar atas nama Anda. Beli pada saat yang tepat ketika pasar menguntungkan. Beli sekarang, bayar sekarang Untuk dana yang perlu segera dikirim. Lakukan dengan cepat dan mudah dalam beberapa langkah sederhana. Menerima dana di luar negeri dalam waktu 24 jam. FIX Rate, Bayar Nanti Dont perlu mata uang Anda dulu, tapi ingin mengambil keuntungan dari todays banyak harga Kunci dalam tarif Anda sekarang untuk ketenangan pikiran. Targetkan tingkat yang Anda inginkan Mendapat angka dalam pikiran Mengapa tidak memberi tahu kami dan kami dapat menghubungi Anda atau melakukan perdagangan secara otomatis saat tingkat ini dapat tercapai. STRATEGI Lindung Nilai Untuk klien profesional dan institusi, produk pilihan FX fleksibel kami dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda yang tepat. Silakan gunakan tab di atas untuk menavigasi ke bagian situs utama kami. Bank Digital Konsumen Terbaik Inggris pada tahun 2014, 2015 2016 Majalah Keuangan Global Pelajari Lebih Lanjut Dengan menggunakan situs ini, terdaftar di Inggris, Anda menyetujui kebijakan Persyaratan dan Ketentuan dan Privasi dan cookie kami. Situs web ini tidak dimaksudkan untuk didistribusikan ke, atau digunakan oleh orang lain di negara mana pun yang mengizinkan distribusi atau penggunaan tersebut tunduk atau bertentangan dengan undang-undang atau peraturan setempat. Panggilan dapat dicatat atau dipantau untuk tujuan pelatihan dan kualitas layanan. Panggilan ke nomor 0800 bebas dari jalur darat Inggris, biaya telepon seluler mungkin berbeda. Copy Citibank N. A. 2016. CITI, CITI dan Arc Design adalah merek layanan terdaftar dari Citigroup Inc. atau Citibank NA dan digunakan dan terdaftar di seluruh dunia. Citibank Europe plc diberi wewenang oleh Bank Sentral Irlandia dan oleh Otoritas Peraturan Prudential. Hal ini tunduk pada pengawasan oleh Bank Sentral Irlandia, dan tunduk pada peraturan yang terbatas oleh Financial Conduct Authority dan Prudential Regulation Authority. Rincian tentang tingkat otorisasi dan peraturan kami oleh Otoritas Regulasi Prudensial, dan peraturan oleh Otoritas Pelaku Keuangan tersedia dari kami berdasarkan permintaan. Citibank Europe plc, Cabang Inggris terdaftar sebagai cabang (nomor registrasi FC032763) dalam daftar perusahaan untuk Inggris dan Wales. Alamat terdaftar di Inggris adalah Citigroup Center, Canada Square, Canary Wharf, London E14 5LB. Citibank Europe plc terdaftar di Irlandia dengan nomor 132781, dengan kantor terdaftar di 1 North Wall Quay, Dublin 1. Citibank Europe plc diatur oleh Bank Sentral Irlandia. Akhirnya dimiliki oleh Citigroup Inc. New York, AS.

No comments:

Post a Comment