Saturday 12 August 2017

Iphone forex alert app


Appwidget untuk peringatan acara FX Hello Matt. Periksa nextfx. io Saya sama-sama frustrasi saat pertama kali memulai trading FX. Saya bisa menggunakan Bloomberg Reuters saya (di bank saya) tapi di luar pekerjaan sangat sulit untuk dilacak. Oleh karena itu saya memutuskan untuk hanya membangun sth sendiri. Saya memiliki kalender ekonomi berbasis web yang sangat sederhana yang mendukung pemberitahuan email SMS. Gratis dan Anda dapat menyesuaikan acara mana yang akan diberi tahu. Untuk saat ini saya hanya berhasil membuatnya mengirimkan pemberitahuan pada rilis yang sebenarnya. Tapi saya juga ingin mengaktifkan notifikasi sebelumnya. Hi Nextfx, melihat situsnya yang keren tapi saat ini lebih untuk notifikasi Yup sebenarnya jika bisa memberitahukan 1520min sebelumnya akan lebih baik. Namun lihat itu via sms. Maka akan ada biaya yang akan dilewatkan ke pelanggan. Bukankah lebih murah untuk melakukan aplikasi yang mengirim pemberitahuan Hello Matt. Situs saat ini hanya untuk pemberitahuan. Anda dapat memilih peristiwa ekonomi apa yang ingin Anda terima pemberitahuan. Saya baru saja menambahkan fungsinya untuk memberi tahu 10mins sebelum acara dan pada rilis yang sebenarnya, jadi ini sesuai dengan tujuan Anda. Saat ini situs tersebut tidak mengenakan biaya untuk SMS mengingat harganya yang relatif murah. Namun bagaimanapun juga Anda dapat memilih untuk hanya menerima pemberitahuan email. Selama Anda memiliki aplikasi Gmail di notifikasi telepon Anda diaktifkan, itu akan bekerja, saya memikirkan App juga. Tapi tidak yakin apakah ada orang. Maaf untuk jawaban terlambat Anda sebutkan bahwa saya bisa memilih event ekonomi yang berbasis di negara yang saya kira saya baru saja menerima notifikasi SMS yang keren. I didnt biasanya pada pemberitahuan email saya tapi tebak thats nasihat yang baik bahwa saya dapat menjelajahi dengan cara Anda menyebutkan bahwa SMS murah bahkan ke negara lain saya tidak tahu thatFX HARGA INDIKATOR ALERTS Forex Harga Alert. Buat alert harga forex bersyarat secara interaktif tepat pada grafik dengan antarmuka grafis intuitif kami. Baca tentang Forex Price Alerts. Indikator Alerts. Siapkan strategi dengan indikator teknis favorit Anda seperti MACD, Stochastics, Bollinger Bands. Baca lebih lanjut tentang Indikator Indikator Forex. Snapshots Bagan. Lansiran kami lebih dari sekedar teks. Menerima snapshot grafik fx terlampir pada pasar yang mengarah ke eksekusi peringatan. ALIRAN KALENDER EKONOMI Kalender Kalender Ekonomi. Berlangganan rilis indikator ekonomi utama terjadwal di seluruh dunia. Menerima peringatan dan pengingat pada data ekonomi yang bergerak di pasar seperti CPI, GDP, Claimless Jobless, dll. Jangan lewatkan pergerakan pasar utama dengan mengaktifkan pengingat data kalender ekonomi, mengingatkan Anda sesaat sebelum data dilepaskan. ALERT DELIVERY Menerima alert forex Anda melalui Email, Chat, atau Mobile Phone via SMS. Pilihan pengiriman fleksibel kami memastikan Anda tidak melewatkan notifikasi Anda. Pilih untuk diberitahu oleh satu atau lebih metode. Alert Alert Forex Alert adalah cara untuk mendownload dan selalu ada di tangan semua berita keuangan dari kalender ekonomi internasional, sangat diperlukan bagi siapa saja yang menggunakan analisis fundamental untuk beroperasi di pasar. Berita muncul di iPhone Anda segera setelah tersedia oleh pemasok data, siapa saja yang bertanggung jawab atas kapan dan informasi apa didistribusikan. Keterlambatan update berita tidak menyangkut aplikasi ini. Anda memerlukan koneksi internet (via mobile atau via wi-fi) untuk menggunakan aplikasi ini. Jika iPhone atau iPod Touch Anda offline, Anda tidak akan menerima data apapun. Agar kompatibel dengan perangkat yang lebih tua, WE DON39T MENGGUNAKAN TEKNOLOGI PUSH. Aplikasi harus dimuat dan bekerja untuk diberi tahu berita. - Kemungkinan untuk mengatur jenis alert (suara atau visual). - Kemungkinan untuk memutuskan sejauh mana sebelumnya untuk diberitahu tentang update berita (peringatan akan diaktifkan pada waktu yang ditentukan dan diulang saat berita diunduh). - Kemungkinan untuk memilih negara tertentu. - Kemungkinan memilih berita yang akan dilihat (prioritas tinggi, menengah atau rendah). - Visualisasi GMT dan zona waktu lokal. Apa yang baru

No comments:

Post a Comment